Kamis, 18 April 2019

Tautan Masih Sangat Vital Untuk Berhasil Dalam SEO

Cara lain yang efektif untuk meningkatkan tingkat keberhasilan pitch konten Anda adalah dengan fokus pada topik yang sudah dicakup prospek Anda di masa lalu. Periksa arsip posting mereka atau posting tanggal beberapa tahun yang lalu. Adakah sesuatu yang baru dan berharga yang dapat Anda tambahkan ke konten itu? Tautan masih dianggap sangat vital untuk berhasil dalam SEO (bahkan hingga hari ini, masih dianggap sebagai salah satu faktor peringkat paling penting). Tapi mari kita hadapi itu; pembuatan tautan adalah bagian tersulit dan paling kompetitif dalam mengoptimalkan situs web. Mengingat bahwa jenis tautan yang paling efektif adalah berbasis konten (membosankan) atau didorong oleh hubungan (menghabiskan waktu). Tetapi kabar baiknya adalah, terutama bagi mereka yang baru memulai membangun tautan ke situs web mereka, adalah masih ada beberapa peluang tautan berkualitas tinggi yang dapat Anda bangun tautannya secara gratis dan hampir secara instan.

Sumber tautan ini umumnya bagus untuk yang berikut. Meningkatkan perayapan dan pengindeksan. Mengemudi lalu lintas rujukan ke situs Anda. Membangun tautan yang sulit untuk ditiru (terutama jika Anda juga akan membangun properti ini). Branding (untuk dengan mudah mengisi real estate SERP nama merek Anda dengan properti media / web milik Anda - yang juga dapat berfungsi sebagai penghalang bagi manajemen reputasi online). Saya telah mencantumkan di bawah ini beberapa SEO yang berkualitas 1 platform berbasis komunitas yang paling populer di mana Anda dapat menulis dan mempromosikan merek / produk / layanan Anda, serta situs-situs tempat Anda dapat membuat profil dengan tautan ke situs web Anda. Berikut adalah top picks saya untuk “backlink gratis” yang dapat dengan mudah diperoleh pada tahun 2018 ini. ontent-based dan link-driven-link tampaknya merupakan dampak besar dalam pemasaran digital saat ini (bukan hanya SEO).

Penjangkauan merupakan bagian dari sebagian besar akuisisi tautan ini - yang secara pribadi dapat saya buktikan karena terbukti pada sebagian besar kampanye yang kami tangani. Lama berlalu adalah hari-hari kemenangan semata-mata melalui taktik membangun tautan tipe pengiriman. Dan memiliki konten yang hebat tidak lagi cukup. Game konten telah berevolusi, dan persaingan untuk mendapatkan perhatian telah menjadi sangat menuntut. Penjangkauan mungkin merupakan SEO yang berkualitas 15 komponen yang paling membosankan dari disiplin pemasaran kami karena kegiatan ini terutama bertujuan untuk membangun hubungan. Dan hubungan membutuhkan waktu untuk terjadi. Tetapi sangat penting bahwa bisnis online apa pun yang ingin bersaing untuk mendapatkan visibilitas online yang lebih baik tidak akan berani mengabaikannya. Waktu yang kita habiskan untuk membangun jembatan ini melalui penjangkauan dianggap sebagai investasi yang pada akhirnya akan membantu kita mencapai tingkat selanjutnya.

Ada tiga komponen utama untuk kampanye penjangkauan yang sukses. Penawaran buat penawaran yang layak dipromosikan. Baik itu konten, produk gratis atau akses ke perangkat lunak Anda, Anda perlu alasan yang baik untuk menyentuh basis dengan target Anda. Prospecting Identifikasi penerbit dan entitas tertentu yang akan menganggap penawaran Anda berharga (bagi merek atau audiens mereka). Penjangkauan kirim email yang dipersonalisasi ke prospek Anda yang bertujuan untuk memberi manfaat jasa seo berkualitas bagi kedua belah pihak. Baris subjek yang meringkas tentang apa email Anda. Nama prospek Anda untuk personalisasi. Pengantar singkat, tapi ringkas yang dapat menunjukkan kredibilitas (dan keakraban). Format sederhana, ringkas dan dapat dipindai untuk salinan badan email. Nilai yang akan mereka dapatkan (selalu tentang mereka). Mempertahankan semua ini dalam pikiran akan membantu Anda mendapatkan tingkat respons yang lebih baik dan membangun hubungan yang lebih baik (plus tautan kuat ke situs Anda juga).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...