Sabtu, 04 Mei 2019

Kue-kue Ini Menjadi Pilihan Luar Biasa

Campur gula dan kayu manis bersama-sama, taburkan di atas apel dan aduk agar merata. Cicipi apel dan tambahkan lebih banyak gula, kayu manis, dan / atau jus lemon jika Anda suka. Bersiap-siap untuk Panggang: Tempatkan rak di oven dan panaskan oven sampai 375 derajat F. Murahkan mentega loyang 9 × 12-inci (Pyrex baik) dan letakkan di atas loyang yang dilapisi dengan perkamen atau tikar silikon. Keluarkan adonan dari kulkas. Jika terlalu sulit untuk digulung dan retak, biarkan ia duduk pada suhu kamar selama sekitar 15 menit atau berikan beberapa bash dengan rolling pin Anda untuk membuatnya bergerak. Setelah sedikit lebih lunak, Anda punya beberapa pilihan. Anda bisa menggulungnya di atas permukaan kerja yang mengandung tepung atau menggulungnya di antara lembaran plastik pembungkus atau kertas lilin. Anda bahkan dapat menekan atau mengeluarkan potongan adonan dan menambalnya bersama-sama di dalam panci - karena baking powder di adonan, adonan akan mengembang dan sembuh sendiri di bawah panasnya oven.

Ratakan adonan hingga adonan sedikit lebih besar dari wajan Anda dan setebal 1/4 inci - Anda tidak ingin adonan terlalu tipis, karena Anda benar-benar ingin mencicipinya. Pindahkan adonan ke dalam wajan. Jika adonan muncul di sisi panci, tidak apa-apa; jika itu tidak baik juga. Berikan lagi apel ke dalam mangkuk, lalu balikkan ke dalam panci dan, dengan menggunakan tangan, sebarkan merata di bagian bawah. Keluarkan adonan kedua dan posisikan di atas apel. Potong adonan sehingga Anda memiliki umbi 1/4 hingga 1/2 inci dan selipkan kelebihannya ke sisi panci, seolah-olah Anda sedang membuat tempat tidur. Jika Anda tidak memiliki terlalu banyak empedu, cukup tekan apa yang Anda dapatkan di sisi panci. Olesi Pie Susu 69 bagian atas adonan dengan air dan taburkan gula ke atas adonan. Dengan menggunakan pisau kecil yang tajam, potong 6 hingga 8 celah adonan dalam jarak yang sama. Panggang selama 65 hingga 80 menit, atau sampai adonan berwarna cokelat keemasan yang bagus dan jus dari apel menggelembung melalui celah. Pindahkan loyang ke rak pendingin dan dinginkan hanya untuk menghangatkan atau ke suhu kamar.

Anda akan tergoda untuk mencicipinya lebih cepat, tetapi saya pikir adonan perlu sedikit waktu untuk istirahat. Saya sangat menyukai kerak juga. Saya pikir itu akan luar biasa dengan sedikit menambahkan kulit lemon dan kemudian dibuat menjadi kue gula lemon dan atasnya dengan icing lemon. Saya harus segera mencobanya! Suka pelajaran tata bahasa. Kelihatannya enak, tapi saya mengerti reaksi ho-hum. Rasanya Pie Susu 83 sendiri dan penampilannya tidak banyak membantu saya. Mungkin siput minggu depan akan lebih baik oh tuh kue mini-mu terlihat indah! saya selalu suka mampir di sini untuk melihat hasil Anda. :) dan saya lol tentang pemikiran Anda tentang tanda kutip di sini saya pikir hal yang sama itulah sebabnya saya menulisnya salah di judul posting blog saya. Kerakmu terlihat indah! Saya punya masalah dengan apostrof juga. Foto Anda selalu menakjubkan Joy! Suka pelajaran bahasa Inggris juga. Anda sangat rajin belajar. ekerjaan bagus seperti biasa sayang!

Anda jelas tahu dari cupcakes saya bahwa saya lurve makanan penutup versi mini jadi saya suka milikmu (tidak perlu tanda kutip)! Saya tidak yakin mengapa tetapi gambar favorit saya adalah upclose campuran kayu manis / apel. Keberatan jika saya bertanya kamera apa yang Anda gunakan. Saya ingin menjadi lebih baik di akhir fotografi blogging seperti Anda! Bagus sekali lagi! Cintai podcast cheesecake Anda juga. Saya baru tahu hari ini! Saya pikir pie / kue Pie Susu 93 saya agak kering, mungkin apel yang saya pilih. Saya menggunakan pandai besi nenek dan wanita pink. Kami memakan es krim vanilla dan sirup maple untuk menangkal kekeringan. Milikmu terlihat sempurna!
Balasan. Kue-kue ini terlihat luar biasa. Saya tidak berpartisipasi minggu ini tetapi ini membuat saya ingin mencoba adonan! Seperti biasa, gambar Anda terlihat luar biasa. Saya suka apa yang Anda lakukan dengan kerak bumi. Seperti yang dikatakan Mari, saya benar-benar perlu mencoba beberapa versi mini lagi. Sepertinya milikmu ternyata hebat. Adonan sangat enak, saya membuat lebih banyak dan menaruhnya di lemari es untuk percobaan. Itu membuat ketagihan! Suka mini Anda, terlihat sangat lezat!

Saya benar-benar bersama Anda dalam hal nama. Saya suka milik Anda (hee hee) jauh lebih baik. Kue-pai-biarkan Anda terlihat sangat lucu! Saya perlu naik kereta versi mini, karena rekan-rekan saya akan melakukan uji coba rasa sebelum kita bahkan setengah jalan melalui buku. Saya sudah memiliki dua penguji rasa memberontak yang menolak usaha memanggang saya minggu ini! Kue yang dipanggang di dalam kue? Dessert-in-a-dessert piesusu aneh ini menarik perhatian saya melalui email humas. Dia mempromosikan blogger makanan pie susu, yang baru-baru ini menunjukkan kue pie ceri patriotik di "Rumah & Keluarga" di Hallmark Channel. Tapi ternyata, "pake," seperti namanya, telah menjadi hal di Internet selama beberapa tahun, yang dikenal sebagai turducken makanan penutup. Turducken adalah favorit Thanksgiving, seekor ayam panggang di dalam bebek di dalam kalkun. Lambang gimmick ini adalah ramuan tiga lapis yang dikenal sebagai cherpumple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...