Sabtu, 01 Juni 2019

Peringkat SEO Untuk Mengukur Efektivitas Pemasaran Konten

Anda menjadi sumber tepercaya yang dapat mereka gunakan saat mereka membutuhkan solusi. Namun, pelanggan hanya menghabiskan rata-rata 37 detik untuk setiap artikel, jadi pastikan pesan Anda menarik perhatian mereka sejak awal. Baik pemasar B2B dan B2C berpikir pemasaran konten lebih penting dari sebelumnya. Pada 2017, 53% pemasar mengklaim bahwa pemasaran konten adalah strategi inbound utama mereka. Pemasar B2B, khususnya, mengalokasikan hingga 28% dari anggaran mereka untuk pembuatan konten. Dengan 1.440 posting Wordpress diterbitkan setiap menit, pemasar tahu persaingan untuk peringkat kata kunci sangat tajam. Namun, 87% penulis konten masih berjuang untuk menghasilkan materi yang melibatkan pembeli mereka. Pastikan konten Anda selaras dengan perjalanan pembeli sehingga menginformasikan prospek Anda tentang langkah selanjutnya. 49% pemasar sekarang fokus menggunakan peta perjalanan pembeli untuk mengatur strategi konten mereka. Tantangan terbesar dalam pemasaran konten adalah mengukur ROI. Hanya 8% pemasar menganggap diri mereka efektif atau sangat efektif dalam mengukur ROI konten.

Mengingat tiga tujuan teratas dari pemasaran konten adalah menghasilkan arahan, pemikiran kepemimpinan, dan kesadaran merek, keberhasilan kampanye pemasaran konten bisa sulit diukur. Namun, 87% merek menggunakan kualitas penjualan, 71% perusahaan menggunakan lalu lintas situs web, dan 67% menggunakan peringkat SEO untuk mengukur efektivitas pemasaran konten mereka. Generasi pemimpin dapat menjadi salah satu cara termudah untuk mengukur keberhasilan strategi Ranking Biz 31 pemasaran karena lebih banyak prospek biasanya berarti lebih banyak penjualan dan pendapatan. Pemasaran konten masih merupakan salah satu cara paling efektif untuk menghasilkan arahan organik. Meskipun hampir setiap perusahaan memproduksi konten hari ini, pemasar yang paling efektif menggunakan statistik seperti ini untuk mengukur dan meningkatkan strategi mereka. Pastikan untuk mendengarkan pelanggan Anda dan memberi mereka informasi yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan yang berpendidikan. Anda mungkin mulai melihat prospek siap-penjualan berbaris dalam beberapa bulan, tetapi bersabarlah.

Butuh beberapa saat untuk mulai membuat peringkat di Google atau mendapatkan perhatian sebagai pemimpin yang berpikir, tetapi jika Anda menerapkan strategi konten yang konsisten, pelanggan Anda akan segera tahu ke mana harus mencari solusi. 10 ide Facebook Live teratas untuk bisnis Anda (termasuk contoh) Elena Kyrzhilova 2 Mei 2019 Kategori Pemasaran Di Balik Layar Pemasaran Dukungan Penjualan Penjualan Berlangganan untuk mendapatkan konten terbaru dan kiat pertumbuhan kami dikirimkan ke kotak masuk Anda. Diluncurkan hanya 2 tahun yang lalu, Facebook Live menjadi alat pemasaran yang semakin populer. Jika Anda belum mencoba Facebook Live untuk merek Anda, artikel ini ada di sini Ranking Biz 22 untuk membuat Anda terinspirasi dan meminta untuk akhirnya mulai siaran. Dalam posting ini, saya mengumpulkan 10 ide teratas tentang bagaimana merek dari segala bentuk dan ukuran dapat menggunakan Facebook Live untuk bisnis mereka. Untuk membuat posting ini lebih ilustratif, saya menambahkan contoh bagaimana merek besar telah berhasil menggunakan taktik ini dalam strategi pemasaran mereka. Tanpa basa-basi lagi, mari beralih ke ide-ide ini.

Menjalankan kontes Kontes adalah taktik pemasaran lama yang masih berfungsi dan mungkin akan selalu berhasil. Dengan munculnya media sosial, kontes menjadi strategi Ranking Biz 24 pemasaran media sosial. Jika Anda secara teratur menjalankan kontes di Facebook, coba Kontes langsung. Keuntungan utama dari format real-time adalah bahwa kesepakatan dibatasi oleh durasi video Anda sehingga Anda dapat meningkatkan tingkat keterlibatan Anda. Minta pengikut Anda untuk berkomentar agar mendapat kesempatan mendapatkan hadiah. Gunakan perangkat lunak pengacak untuk memilih pemenang. Atau Anda dapat meminta mereka untuk menjawab pertanyaan dan memberikan komentar yang komentarnya paling Anda sukai. Radio Downtown ditayangkan langsung dari taman hiburan dan semua orang yang bergabung dan mengomentari siaran langsung berkesempatan memenangkan tiket keluarga ke taman ini. Hal khusus tentang Jasa SEO Biz 1 siaran langsung ini adalah bahwa tuan rumah mengumumkan pemenang baru setiap 30 detik, jadi ada peluang bagus untuk menang.  Game real-time Ini adalah cara hebat lainnya untuk menghibur dan melibatkan pengikut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...