Senin, 10 Juni 2019

Teknik SEO Yang Berkualitas dan Kuat

Setelah baru-baru ini perubahan algoritma, dan jenis optimisasi ini tanpa mengawasi keseluruhan kualitas situs akan merugikan diri sendiri dalam jangka panjang. Setiap situs dipengaruhi oleh seberapa tinggi Google menilai itu. Ada banyak alasan mengapa situs web kehilangan traffic dari Google. Perubahan server, masalah situs web, perubahan konten, waktu henti, desain ulang, migrasi daftarnya sangat luas. Terkadang, Google mengaktifkan tombol pada 'kualitas', dan jika situs Anda gagal, lalu lintas situs web terjamin. Beberapa situs mengundang masalah tanpa menghiraukan 'aturan' Google dan beberapa situs secara tidak sengaja memperkenalkan masalah teknis ke situs mereka setelah tanggal pembaruan algoritme utama dan kemudian terkena dampak negatif oleh penyegaran algoritme nanti. Membandingkan data Google Analytics Anda secara berdampingan dengan tanggal pembaruan algoritme resmi berguna dalam mendiagnosis masalah kesehatan situs atau penurunan lalu lintas. Dalam contoh di atas, klien baru mengira itu adalah beralih ke HTTPS dan server downtime yang menyebabkan penurunan ketika itu sebenarnya Mei 2015.

Google Quality Algorithm (awalnya disebut Phantom 2 di beberapa lingkaran) yang menyebabkan penurunan tiba-tiba di lalu lintas organik dan masalahnya mungkin diperparah oleh praktik penghubung yang tidak wajar. (Klien ini akhirnya menerima penalti untuk tautan tidak wajar ketika mereka mengabaikan saran kami Surabaya SEO 99 untuk membersihkan). Pemeriksaan cepat tentang bagaimana situs itu diletakkan segera menemukan banyak halaman yang tidak perlu, atau apa yang Google sebut tipis, konten yang tumpang tindih. Pengamatan ini akan jauh untuk mengkonfirmasi bahwa penurunan lalu lintas memang disebabkan oleh perubahan algoritma Mei. Cara lain yang jelas untuk mengukur kesehatan suatu situs adalah dengan melihat halaman mana di situs yang mendapatkan nol lalu lintas dari Google selama periode waktu tertentu. Saya melakukan ini dengan menggabungkan data analitik dengan data perayapan karena analytics tidak memberi Anda data pada halaman yang tidak mengirimkan lalu lintas. Seringkali, proses ini dapat menyoroti halaman berkualitas rendah di situs.

Google menyebut banyak halaman konten 'tipis' atau 'tumpang tindih' hari ini. Saya masuk ke beberapa dari itu di posting penalti konten duplikat saya. Perubahan algoritma pada tahun 2019 tampaknya berpusat pada pengurangan efektivitas teknik SEO jadul, dengan pembaruan algoritma Google 'Kualitas' Google Mei yang dikenalnya. Perubahan algoritme biasanya mirip dengan 'layanan masyarakat' untuk bisnis yang terkena dampak negatif. Jika halaman Anda dirancang Surabaya SEO 113 untuk mendapatkan hasil maksimal dari Google, dengan teknik SEO yang umum dikenal dan sekarang sudah usang kemungkinan Google telah mengidentifikasi ini dan meningkatkan peringkat Anda dalam beberapa cara. Google akan terus meningkatkan peringkat sampai Anda membersihkan halaman Anda. Jika Google menganggap tautan Anda manipulatif, tautan itu juga ingin dibersihkan. Sebenarnya melihat profil backlink dari pelanggan ini, mereka akan memerlukan file yang ditolak juga. Itu tidak mengejutkan dalam iklim SEO saat ini. Apa yang bisa diperdebatkan adalah 'SEO yang sangat relevan' atau 'dioptimalkan' untuk Google hanya beberapa tahun yang lalu sekarang diperlakukan lebih seperti 'spam web' dengan algoritma hukuman, daripada hanya optimasi berlebihan.

Google membaca buku pedoman SEO dan mengidentifikasi teknik-teknik lama dan menggunakannya melawan Anda hari ini - artinya setiap pekerjaan SEO Surabaya SEO 94 yang Anda lakukan selalu memiliki aspek pembersihan sekarang. Google telah meninggalkan peluang yang sangat sempit dalam hal SEO - dan hukuman dirancang untuk membawa Anda keluar dari permainan selama beberapa waktu sementara Anda membersihkan pelanggaran. Google memiliki daftar PANJANG persyaratan teknis yang disarankan untuk Anda penuhi, di atas semua hal itu memberitahu Anda TIDAK harus lakukan untuk mengoptimalkan situs web Anda. Memenuhi pedoman teknis Google bukanlah cara ampuh untuk berhasil - tetapi gagal memenuhinya dapat memengaruhi peringkat Anda dalam jangka panjang - dan masalah teknis yang aneh dapat sangat memengaruhi seluruh situs Anda jika diluncurkan ke beberapa halaman. Manfaat SEO Surabaya mematuhi pedoman teknis sering kali merupakan manfaat urutan kedua. Anda tidak akan dihukum atau difilter ketika orang lain melakukannya. Ketika orang lain jatuh, Anda akan bangkit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...