Jumat, 26 Juli 2019

Desain Situs Memainkan Peran Penting Dalam SEO

Berikut adalah beberapa langkah yang harus diambil untuk meminimalkan waktu muat. Minimalkan penggunaan pencitraan pada halaman pendaratan utama sebanyak mungkin. Terlalu mudah menggunakan pencitraan untuk membuat halaman tampak kaya ketika penggunaan ikonografi dan desain yang halus dapat memiliki efek yang sama. Di mana citra digunakan, itu harus dioptimalkan sambil memastikan tidak ada penurunan kualitas yang tidak dapat diterima. Manfaatkan halaman arahan ramping yang dioptimalkan untuk pencarian organik, dan simpan konten yang kaya di halaman yang lebih dalam yang tidak ditargetkan untuk pencarian organik. Hindari banyak tata letak unik dan kompleks di beberapa templat. Semakin sederhana markup HTML, semakin kecil file-file tersebut. Hindari elemen interaktif kompleks yang bergantung pada pustaka Javascript berat. Mungkin terlihat keren melihat sesuatu bergerak melintasi layar, tetapi apakah itu benar-benar perlu? Pertimbangan teknis selama implementasi.Dan akhirnya, kita dapat melangkah ke beberapa aspek yang lebih teknis dari kecepatan memuat halaman yang perlu dipertimbangkan sebagai bagian dari pilihan hosting

Di blog ini, saya akan membagikan kepada Anda pendekatan yang akan membantu Anda menyeimbangkan dua tantangan yang saling bertentangan ini. Hubungkan kecepatan suatu halaman dengan tujuannya. Tidak mungkin untuk memprediksi waktu muat hingga situs web telah dikembangkan ke tahap yang cukup matang, jadi sebaiknya mengambil pendekatan berulang untuk mengukur dan meningkatkan kecepatan. Titik awal kuncinya adalah Kualitas Optimasi 34 mengidentifikasi halaman arahan SEO situs dan halaman konten yang kaya. Anda kemudian dapat fokus mengurangi ukuran halaman dan kecepatan memuat halaman SEO sebanyak mungkin. Demikian pula, laman landas kaya dapat diberi sedikit lebih banyak ruang untuk interaksi pengguna. Inilah proses kasar yang dapat diterapkan. Identifikasi halaman pendaratan utama yang akan menjadi target kami untuk mengurangi kecepatan muat. Desain seputar praktik terbaik untuk waktu muat rendah. Tentukan fitur-fitur seputar praktik terbaik untuk waktu muat rendah. Kembangkan halaman. Ukur dan cari peluang untuk menghemat waktu pemuatan.Jasa SEO Murah Bergaransi dengan kualitas tim paling bagus.

Ini hanya mencakup bagian pertama dari cerita. Halaman SEO kunci kemudian perlu dipantau secara terus-menerus untuk waktu pemuatan halaman untuk memastikan mereka tetap berkinerja seperti yang diharapkan, terutama ketika menggunakan sistem manajemen konten yang memungkinkan siapa saja untuk mengedit halaman. Jadi, setelah meluncurkan situs web ada dua langkah sederhana yang bisa diikuti. Siapkan pemeriksaan bulanan dari halaman kunci pendaratan utama untuk memastikannya masih berfungsi. Gunakan alat pemantauan kecepatan halaman yang memicu setelah halaman berkinerja di bawah tingkat yang disepakati. Pertimbangan desain untuk mengoptimalkan Kualitas Optimasi 60 kecepatan beban. Desain situs memainkan peran penting dalam menentukan seberapa mungkin untuk mengoptimalkan waktu pemuatan halaman. Ketika datang ke halaman web, ukuran benar-benar penting. Tujuannya adalah untuk menjaga waktu buka halaman di bawah 500r idealnya, tetapi paling tidak di bawah 1MB.

Hapus ketergantungan pada skrip pihak ketiga jika memungkinkan. Ini menyebabkan masalah karena Anda tidak hanya bergantung pada skrip yang dimuat sebelum halaman dimuat, tetapi kadang-kadang skrip juga berada di bawah beban tinggi dan memuat lebih lambat dari biasanya. Ini dapat menyebabkan waktu muat kental. Gunakan teknik pemuatan yang malas untuk memastikan bahwa citra yang tidak muncul di atas flip dimuat ketika pengguna menggulir ke tampilan. Manfaatkan Kualitas Optimasi 54 gambar responsif dengan lebih baik. Ada beberapa kemajuan dalam bagaimana gambar responsif ditangani oleh browser, yang berarti bahwa kita tidak perlu memberikan gambar besar tunggal yang bekerja pada semua port tampilan, dan dapat menawarkan gambar yang lebih baik untuk resolusi spesifik. Pastikan embed video yang disematkan dimuat setelah halaman dimuat, bukan sebagai bagian dari memuat halaman. Ini berarti bahwa pengguna akan melihat gambar pratinjau untuk video, dan kemudian melihat video yang sebenarnya setelah mengklik tautan. Hindari file htaccess besar untuk pengalihan 301 dan gabungkan aturan menjadi pengalihan kategori massal, daripada pengalihan halaman-ke-halaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...